Pernah Diejek Sebagai Gumpalan Sampah, Wanita ini Lakukan Diet ini Hingga Mantan Merengek Minta Balikan Lagi

Rubrik-sehat.com ~ Siapapun  bisa menjadi korban bullying. Bahkan bullying ini bisa dialami karena orang-orang yang paling dekat. Mungkin karena keakraban, jadi bullying oleh orang-orang dekat dianggap hal yang wajar saja. Padahal bisa jadi hal itu menyakiti perasaan korban yang dibully. Sebut saja Alvina Rayne (32). Wanita ini jadi korban bullying oleh kekasihnya sendiri. 

Daily Mail melansir bahwa Alvina sering disebut sebagai gumpalan sampah oleh sang kekasih. Ketika itu, berat badannya adalah 127 kg. Alvina setiap hari mengkonsumsi makanan 5000 kalori banyaknya. Setiap hari, dia tidak berhenti memakan snack, 2 sereal yang manis dan 2 porsi makanan yang cepat saji. Wanita itu seakan tidak bisa mengendalikan nafsu makannya.

Ibu dari 2 anak ini merasa tubuhnya sangat berat sehingga kesulitan untuk menggerakkan badannya. Dia sering terengah-engah ketika menaiki tangga atau berjalan. Tetapi di tahun 2009, perempuan dari Pennsylvania, Amerika Serikat tersebut memiliki keinginan yang kuat untuk menyudahi gaya hidupnya yang tidak sehat. Dia pun memutuskan untuk meninggalkan pacar yang selalu membullynya.

Alvina melakukan diet ketogenik yang rendah karbohidrat. Dia menurunkan berat badan samapi 63 kg dan dia menunjukkan kepada sang mantan bahwa dia telah salah membully dirinya. Sekarang, Alvina hidup dengan bahagia. Dia sudah menemukan tambatan hati bernama Sascha (32) dan kini Sascha telah menjadi suami Alvina.

“Mantanku pernah bilang bahwa kalau dia meninggalkan aku maka tidak ada orang yang mau dengan diriku karena aku jelek, tak berharga dan tak akan pernah bisa kurus meskipun aku telah mencoba. Dia sering mengejek aku dengan sebutan gumpalan sampah dan kata-kata kasar lainnya,” ungkap Alvina.

Dia tidak tahan dibully oleh pacarnya sendiri. Alvina akhirnya memutuskan sang pacar. Ketika itu, dia mulai menurunkan berat badannya.

Kata-kata mantan pacarnya pun selalu dia ingat “Tak akan ada yang mau denganmu.” Itulah kalimat yang memotivasi dirinya. Setelah berat badannya turun, Alvina bertemu ibu sang mantan. Dia terkejut dengan penampilan Alvina yang sangat berubah. Sang mantan pun menghubunginya lagi dan mengajak dia kembali pacaran namun Alvina menolaknya dengan tegas. Dia merasa sudah sangat bahagia dengan kehidupan yang dimilikinya saat ini.

“Aku merasa sangat bahagia karena sudah menikah dengan lelaki yang sangat baik dan mencintai aku apa adanya,” terangnya.

Alvina mengaku bahwa diet yang dia lakukan sangat membantu dirinya menangani masalah kegemukannya. Tak khayal, sang mantan ingin balikan dengan dia.

Ingin melakukan diet seperti Alvina? Konsumsi makanan-makanan berikut ini:

Sarapan
Telur ditambah garam dan bawang putih plus kopi dan minyak kelapa

Snack
Almond dan berries

Makan malam
Salad dengan jamur dan steak

Makanan penutup
Kue keju atau es krim yang rendah karbohidrat

Selamat mencoba. Semoga sukses.

Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android