Luar Biasa, Putihkan Wajah Dalam 24 Jam Hanya Dengan Tomat, Begini Caranya

Rubrik-sehat.com ~ Setiap wanita mengidamkan kulit putih dan bersih. Namun untuk mendapatkannya perlu perawatan yang mengeluarkan biaya dan membutuhkan waktu yang lama. Kebanyakan wanita menggunakan make up agar wajah terlihat cerah berseri dan menarik.

Tetapi penggunaan make up jangka panjang justru menyebabkan wajah kusam. Apalagi ditambah kurang rajin membersihkan wajah dan istirahat yang kurang cukup. Belum lagi pengaruh polusi dan juga radikal bebas ternyata jadi salah satu penyebab utama kulit kusam.

Kini tak perlu khawatir lagi, ternyata hanya dengan dua bahan alami ini kamu akan bisa membuat kulit wajahmu lebih cerah hanya dalam waktu 24 jam bisa didapatkan. Bahannya juga mudah didapat dan murah, hanya tomat dan madu..

Simak resep berikut seperti yang telah dilansir oleh Boldsky:


Bahan:
- tomat halus (1 sendok makan)
- madu (1 sendok makan)

Caranya:
- campurkan kedua bahan.
- aduk rata.
- oleskan pada kulit wajah dan bagian tubuh lain
- diamkan semalaman.
- paginya bilas dengan air bersih.

Mengapa tomat dan madu? Tomat memang mengandung bahan pencerah kulit. Selain itu, tomat juga bisa mengencangkan kulit agar tampak lebih awet muda. Saat dicampurkan dengan madu, kedua bahan ini akan bekerja secara maksimal dan membuat kulit lebih cerah secara alami dalam waktu singkat. Semoga bermanfaat!
Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android