Bau Mulut Yang Mengganggu? Basmi Dalam 5 Menit dengan Ramuan Alami ini

Rubrik-sehat.com ~ Kesehatan adalah salah satu anugerah dari Tuhan yang wajib untuk dijaga. Demikian pula dengan kesehatan gigi dan mulut. Tidak sedikit orang yang penampilannya bersih secara fisik namun memiliki bau mulut yang sangat tidak sedap.

Banyak hal yang menyebabkan bau mulut terasa tidak sedap misalnya karena sisa-sisa makanan yang tidak dibersihkan dengan baik, bakteri pada gigi dan mulut dan permasalahan lain terkait dengan sistem pencernaan kita. Bisa juga disebabkan karena penyakit dalam. Ini tentu akan mengganggu orang-orang sekitar dan membuat penderita merasa tidak percaya diri.

Di pasaran, sudah banyak dijual berbagai macam obat-obatan untuk mengatasi permasalahan ini namun harga obat tidaklah murah dan banyak sekali kandungan kimia yang membuat kita berpikir beberapa kali untuk membelinya.

Kini, anda tak perlu cemas lagi karena permasalahan bau mulut bisa diatasi dengan membuat ramuan alami yang efektif.

Berikut ini bahan-bahan yang dibutuhkan:

- Lemon 2 buah,
- air hangat sebanyak satu cangkir,
- bubuk kayu manis setengah sendok,
- madu sebanyak 1 sendok, dan
- bikarbonat satu sendok teh.

Setelah bahan-bahan disiapkan, hal selanjutkan adalah menambahkan perasan buah lemon dalam campuran madu dan kayu manis. Selanjutnya tambahkan air hangat sebanyak satu cangkir dan kocok sampai tampak benar-benar merata. Konsumsi ramuan-ramuan ini satu atau dua sendok untuk kumur dan buang setelah berkumur 2 menit lamanya.

Selamat mencoba.!
Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android