Hebat! Begini 3 Cara Ajaib Memerahkan Bibir Yang Aman Dengan Bahan Alami

Rubrik-sehat.com ~ Siapa yang tidak ingin memiliki bibir yang merah permanen? Tentu semua orang menginginkannya. Anda pasti akan terlihat sangat cantik dengan bibir yang merah karena tidak perlu repot-repot mengoleskan lipstik pada bibir anda setiap saat.

Supaya memiliki bibir yang merah, lakukan cara-cara di bawah ini:

1. Jeruk Nipis

Langkah memerahkan bibir yang hitam yaitu dengan menggunakan jeruk nipis. Bahan yang satu ini sudah tak lagi asing untuk kesehatan maupun kecantikan.

Cara memanfaatkannya sangat mudah yaitu dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dengan air panas lalu berikan pada bibir anda setiap sebelum tidur. Jika langkah ini dilakukan setiap hari, maka warna merah alami dari bibir anda bisa anda peroleh.

2. Madu

Selain jeruk nipis, anda bisa menggunakan madu untuk memerahkan bibir yang hitam. Madu diyakini bisa meremajakan sel-sel di bibir yang telah mati sampai bibir anda merah merona.

3. Minyak Zaitun

Minyak ini merupakan salah tu dari banyak bahan yang bisa membantu meningkatkan kecantikan khususnya kecantikan bibir. Minyak zaitun bisa digunakan untuk berbagai keperluan salah satunya yaitu memerahkan bibir yang hitam. Selain itu, minyak zaitun juga bisa untuk scrubing yang dapat meremajakan sel-sel di bibir. 
Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android