Kepala Berputar-putar Karena Vertigo, Atasi Dengan Pengobatan Tradisional yang Mujarab ini

Rubrik-sehat.com ~ Kepala sering sakit dan terasa berputar-putar? Apalagi disertai dengan mual, muntah, banyak keringat yang dikeluarkan sampai suhu badan jadi dingin serta tak normal. Hati-hati lho, itu gejala vertigo. Jika penderita vertigo sudah tak kuat, ia akan kehilangan keseimbangan serta selanjutnya bakal terjatuh.


Vertigo biasanya berjalan cuma separuh waktu, tetapi tidak jarang penyakit itu dapat juga berlanjut hingga berjam-jam atau seharian. Tentunya penderita bisa sangat tersiksa kalau tidak ditangani.

Untuk menyembuhkan vertigo dengan cara alami, bisa konsumsi obat vertigo tradisional di bawah ini


a. Almond

Almond banyak mengandung vitamin, mineral serta asam lemak esensial untuk membantu tubuh melawan serangan vertigo. Tidak hanya itu, kacang almond sangat bermanfaat untuk menangani sakit kepala serta kelelahan disebabkan olahraga atau bekerja terlampau berat.
Caranya, campurkan bubuk almond ke dalam segelas susu. Minumlah rutin setiap pagi.

b. Amla

Saat Anda telah merasakan tanda-tanda vertigo minumlah juice buah yang satu itu. lantaran kandungan zat dalam amla sangatlah ampuh untuk meredakan gejala vertigo seperti mual serta muntah. Tidak cuma itu saja kandungan vitamin C pada amla dapat juga mencegah tubuh diserang dari beragam jenis penyakit.

c. Jahe
Kebanyakan orang tentu telah mengetahui jahe bisa dijadikan minuman menghangatkan tubuh. Selain dipakai untuk bumbu dapur, jahe juga bermanfaat untuk menyembuhkan vertigo. Kandungan zat baik yang terdapat dalam jahe bisa tingkatkan aliran darah di otak. Hingga pusing serta kepala berputar bisa diatasi serta hilang dengan sendirinya.

d. Lada dan lemon

Bagi para penderita vertigo, tak ada salahnya mencoba ramuan ini.  Sebab dua bahan ini bisa mencegah vertigo datang kembali. Caranya, tambahkan lada atau merica pada juice lemon hangat. Minumlah ramuan itu dengan teratur untuk menangani vertigo yang mengganggu.

e. Seledri
Seledri dipercaya untuk meringankan pusing serta letih disebabkan penyakit vertigo. Tinggal mengkonsumsi jus daun seledri serta minumlah secara teratur bisa mengobati vertigo Anda. 

Selamat mencoba!
Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android