Badan Kurus Kerempeng dan Ingin Gemuk dengan Cepat dan Aman? Konsumsi saja 4 jenis buah ini

Rubrik-sehat.com ~ Jika tubuhmu terlalu kurus, tentu akan membuat kurangnya rasa percaya diri. Sama halnya orang yang kegemukan, pasti juga mendambakan tubuh yang sehat dengan berat badan yang ideal.

Jangan berfikir menggemukkan badan itu lebih mudah ketimbang menurunkan berat badan. Apalagi jika sudah bawaan faktor keturunan. Banyak sekali yang ingin gemuk tapi sulit sekali meski sudah melakukan banyak usaha. Karena salah-salah malah menimbun penyakit di dalam tubuh. Tapi jangan khawatir,
 terdapat buah-buahan yang aman dikonsumsi untuk menaikkan berat badan yang kurus kerempeng.
Dilansir dari Healthmeup.com, berikut ini jenis buah-buahan yang bisa membantu menaikkan berat badan dengan cepat.


a. Alpukat
Buah berdaging lembut ini bisa menjadi pilhan uanh baik untuk meningkatkan berat badan dengan cara yang sehat. Sebab alpukat mengandung sedikitnya 400 kalori tiap-tiap buahnya. Selain itu alpukat juga mengandung nyaris 200 vitamin, dan rendah gula.

b. Kismis
Kismis juga bermanfaat menambah berat badan. Kismis sarat akan fruktosa serta glukosa yang bisa meningkatkan energi dalam tubuh.

c. Kurma
Kebaikan buah kurma bisa meningkatkan berat badan Anda. Kurma adalah buah padat kalori. Kalori dalam 1 buah kurma dengan bobot 24 gram sama banyaknya dengan 1 buah apel yang mempunyai bobot 125 gr. Hal ini bisa dimungkinkan salah satunya karena buah kurma mengandung kadar air yang jauh lebih sedikit.

d. Pisang
Pisang buah yang paling mudah dijumpai. Selain itu, pisang tinggi akan kalori serta vitamin B6 yang dapat mendorong sel darah merah dalam tubuh. Pisang juga kaya mangan yang bisa meningkatkan kesehatan sistem pencernaan.

Meningkatkan berat badan tak perlu menggunakan obat-obatan atau terapi. Cukup dengan konsumsi buah-buahan di atas agar gemuk tapi tetap sehat. 

Selamat mencoba!
Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android