Jangan Konsumsi Bagian Ayam yang Satu Ini, Lihat Akibatnya!

Rubrik-sehat,com ~ Seseorang menceritakan kisah yang cukup menyeramkan tentang daging ayam. Pembaca Super Tasty Recipes itu mengatakan bahwa kista temannya sudah tumbuh padahal satu bulan yang lalu dioperasi.

“Ada teman yang bermasalah rahimnya. Ada daging tumbuh sehingga harus ada operasi untuk mengangkat kista,” tuturnya.

Setelah kistanya diangkat, teman itu menganggap bahwa kistanya sudah tidak ada lagi.
“Kista itu mengandung darah dan warnanya gelap. Dia pikir akan sembuh setelah operasi.”
“Sayangnya, kistanya kambuh setelah operasi beberapa bulan.”

Lalu teman itu datang ke dokter. Ketika konsultasi, dia mendapatkan jawaban yang cukup mengejutkan.

Teman itu menemui spesialis kanker (ginekologi) untuk konsultasi. Saat konsultasi, sang dokter menanyakan hal yang membingungkan.”

Semula dia sempat bingung karena ditanya apakah sering makan daging ayam? Maka dia pun berpikir. Apa ada kaitannya daging ayam dengan penyakit yang dideritanya tersebut.
Dokter pun menanyakan kebiasaan makan ayam dari sang teman.

Banyak ahli di seluruh dunia yang percaya bahwa ayam disuntik dengan steroid untuk mempercepat pertumbuhannya. Ini dilakukan supaya kebutuhan masyarakat atas daging ayam bisa terpenuhi.

Biasanya, ayam mendapatkan suntikan steroid pada bagian sayap atau lehernya. Di bagian-bagian itu, konsentrasi steroid berada pada titik tertinggi.

Steroid ini mempunyai efek yang sangat mengerikan pada badan manusia karena bisa mempercepat pertumbuhan sebuah daging. Pada wanita, efeknya lebih berbahaya. Karena bisa menyebabkan tumbuhnya kista di payudara dan rahim.

Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android