Ini Manfaat Mengoleskan Deodoran di Bawah Payudara

Rubrik-sehat.com ~ Deodoran biasa digunakan untuk menangkal aroma yang tidak sedap. Jika kamu tidak menggunakan deodoran, maka aroma yang kurang menyenangkan akan tercium dari ketiakmu. Satu dari tiga orang menggunakan deodoran untuk alasan ini. 

Tetapi tahukah kamu kalau deodoran punya manfaat yang lainnya?

Pada saat musim panas, keringat dalam jumlah banyak akan keluar dari bawah payudaramu meskipun kamu tidak memakai bra. Ini tentu saja akan membuat perasaan tidak nyaman. Ini bisa menjadi sarang bakteri dan virus. 

Untuk membantu mengurangi keringat di bagian bawah payudara, oleskan deodoran di bawah payudaramu. Ini bisa membantu mengurangi jumlah keringat yang akan muncul. Sehingga kebersihan di daerah tersebut lebih terjaga. 

Selain itu, anda juga bisa juga dengan mengaplikasikan deodoran di bagian tubuh yang banyak menghasilkan keringat. Deodorant juga mampu bertugas sebagai pelumas untuk menghindari gesekan saat menggunakan skiny jeans atau celana yang lumayan ketat. Gunakan deodorant di antara lipatan tubuh di lutut atau di selangkangan agar kulit tidak lecet kena gesekan celana. (*)


Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android