Ingin Punya Kulit Mulus dan Bersih dalam Waktu 1 Minggu? Konsumsi Ramuan Jus Ini

Rubrik-sehat.com ~ Kulit yang mulus dan halus menjadi keinginan setiap wanita. Kulit yang demikian menunjukkan bahwa kulit benar-benar dirawat demi kesehatan. Mendapatkan kulit yang halus dan lembut memang tidak sulit saat ini. Cukup pergi ke dokter dan mengkonsumsi obat-obatan tertentu.

Ternyata kini memiliki kulit mulus tidak perlu sampai ke dokter dan melakukan biaya perawatan yang mahal. Dengan ramuan alami yang sederhana, kulit yang mulus serta halus bisa didapatkan dalam waktu 1 minggu saja.

Seorang model cantik asal Inggris memberitahukan rahasia kecantikannya pada publik. Wanita yang berusia 33 tahun itu merupakan pembawa acara yang selalu membagikan tips kecantikan dna fashion.

Berikut rahasia dari Louise, si model cantik dari Inggris.

“Salah satunya adalah dengan rajin konsumsi jus yang kaya akan vitamin. Perbedaan utama ketika minum jus yaitu kulit menjadi lebih bersih dan lembab serta kerutan di wajah menghilang,” tambahnya.

Bahan-bahan yang perlu disiapkan antara lain
- 4 buah es batu dalam kotak es,
- Bayam segenggam,
- Selada air segenggam dan
- Alpukat ½ potong serta satu buah pir.
- Jangan lupa tambahkan peterseli.

Manfaat
Bayam mengandung lutein yang berguna mencerahkan mata sedangkan selada air mengandung antioksidan, zat besi serta kalsium yang lebih banyak daripada susu. Peterseli kaya akan vitamin dan klorofil. Sementara alpukat dan pir mengandung serat yang tinggi dan indeks gliserin yang rendah.

Tak hanya membuat kulit menjadi halus, dengan rajin mengkonsumsi ramuan jus ini, segudang manfaat kesehatan juga akan kita dapatkan. Karena Bayam kaya akan zat besi sedangkan Alpukat banyak mengandung serat dan vitamin yang dibuthkan tubuh. Ramuan ini juga bisa dijadiakan sebagai diet yang sehat bahkan bisa juga untuk menurunkan kolesterol.

Cara Pembuatan
Caranya yaitu dengan menghaluskan semua bahan secara bersamaan dalam blender. Minum sampai habis dalam waktu 4 hari. Di samping itu, Roe juga menggunakan serum dan krim serta masker untuk menjaga kebersihan kulitnya. [Rubrik-sehat.com]

Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android