Obesitas Pada Wanita, Atasi Dengan Singkat Menggunakan Resep Sederhana ini

Rubrik-sehat.com ~ Obesitas atau kegemukan adalah salah satu momok yang cukup menakutkan bagi sebagian besar orang. Obesitas bukan hanya menyebabkan penampilan tampak buruk namun bisa menyebabkan penyakit yang cukup mematikan seperti hipertensi dan serangan jantung. 

Masalah obesitas ini bukan masalah yang bisa diatasi dalam waktu yang sangat singkat. Namun untuk menyembuhkan, penderita obesitas harus rajin melakukan olahraga dan konsumsi makanan-makanan yang sehat.

Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, gunakan saja beberapa resep alami daripada menggunakan produk-produk di pasaran yang banyak mengandung bahan kimia. Bahan-bahan semacam ini sangat mudah ditemukan di sekeliling kita.

Salah satu bahan adalah biji rami. Biji rami ini mengandung asam lemak yang sangat alami dan terbukti bisa melawan kelebihan berat badan. Biji rami juga bisa membersihkan perut dari segala macam kotoran.

Seseorang yang tak mau disebutkan namanya memberikan testimoni bagaimana biji rami sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Namun biji rami ini terbilang sangat langka sehingga harganya sangat mahal.

Biji rami bisa meningkatkan pencernaan, mengendalikan nafsu makan dan mengurangi kadar gula dalam darah. Kandungan vitamin dan mineral terdapat pada biji yang satu ini. Siapkan dua macam bahan yaitu tiga sendok biji rami dan seliter air yang mendidih.

Langkah selanjutnya, rebus biji rami dalam air selama 15 menit dan diamkan semalaman. Minum ramuan ini 3 sampai 4 kali sehari. Setiap kali minum, cukup konsumsi 150 ml setengah jam sebelum makan.

Selamat mencoba!
Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android