Sering Mendengkur Saat Tidur? Minum Ramuan Jus ini

Rubrik-sehat.com ~ Tidur mendengkur bisa mengganggu orang-orang yang ada di sekitar anda. Bahkan kualitas tidur Anda juga menjadi berkurang. Dalam dunia medis, tidur mendengkur merupakan tanda gejala suatu penyakit.

Penyebab seseorang mendengkur umumnya adalah karena kelebihan jumlah lendir. Maka, jika ingin menghilangkan kebiasaan mendengkur, solusinya adalah dengan mengurangi jumlah lendir di tenggorokan tersebut.

Salah satu cara yang sederhana yaitu mengkonsumsi resep jus di bawah ini. Jus ini membantu menghilangkan lendir yang berlebihan. Selain itu, jus ini juga meningkatkan kesehatan dan gizi mereka. Sebaiknya gunakan buah dan sayuran organik untuk membuat jus ini karena sama sekali tidak mengandung pestisida dan bahan kimia lainnya.

Bahan-bahan yang harus disiapkan antara lain:
- 2 buah wortel
-,1 ruas jahe
- ¼ lemon
- 2 buah apel

Cara membuat jus yaitu dengan menghaluskan semua bahan dan jus siap diminum. Proses pembuatannya tidak lebih dari 6 menit. Jus ini dikonsumsi beberapa jam sebelum Anda pergi tidur agar tidak mendengkur.

Di samping mengkonsumsi jus, hindari juga jenis-jenis makanan tertentu sebab makanan-makanan itu bisa membuat mendengkur Anda lebih parah. Makanan tersebut yaitu:
- Minum alkohol berlebih
- Makanan olahan
- Makanan gorengan
- Makanan yang berbentuk serbuk
- Coklat

Selamat mencoba!

Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android