Wow! Kombinasi Makanan Ini Ampuh Sembuhkan Batuk dan Bronkitis


Rubrik-sehat.com ~ Pernahkah Anda mengalami batuk-batuk yang tidak kunjung reda?  Bisa jadi anda terkena batuk bronkitis. Hal ini tentunya akan sangat mengganggu bagi penderita termasuk orang-orang di sekitarnya. Jika anda mengalaminya, cobalah obat atau ramuan alami berikut ini.


Pisang dan Madu dikenal cukup mujarab untuk mengatasi batuk. Namun kombinasi antara kedunya akan meningkatkan khasiatnya. Dilansir dari laman Boldsky, Minggu 26 Juni 2016 ramuan obat batuk alami ini ternyata cukup mudah dibuat.

Bahan:
- Pisang 2-3 buah
- Madu
- Air Hangat secukupnya

Cara Pembuatan: 
Pertama, Buang kulit pisang dan tumbuk pisangnya sampai hancur. Lalu tambahkan 2 sendok teh madu dan air hangat. Diamkan campuran itu sampai 45 menit.

Cara Pengobatan:
Makan adonan itu 3-4  kali satu hari selama seminggu dan lihatlah perbedaannya. Siapkan adonan itu dalam keadaan yang masih segar.

Jika ramuan ini tidak mengurangi batuk Anda sama sekali, pastikan anda sudah memeriksakan diri anda ke Dokter. Namun ada baiknya juga anda mencoba bahan alami lainnya seperti bawang merah, bawang putih, kunyit, jus jeruk atau minum jahe 3 kali sehari. Selamat mencoba, semoga berhasil. (*)



Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android