Ajaib! Ramuan Ini Ampuh Redakan Asam Lambung Yang Tinggi

Rubrik-sehat.com ~ Tingginya kadar asam lambung dapat mengganggu aktivitas seseorang sepanjang hari. Ketika asam lambung naik, perut akan terasa penuh dan begah. Oleh karena itu, perhatikan pola makan Anda agar masalah ini tidak menimpa Anda. Tapi jika asam lambung naik, jangan khawatir karena ada beberapa ramuan alami yang ampuh untuk atasi masalah lambung. Berikut ramuan-ramuan itu:

1. Jus Apel dan Cuka Apel
Ketika asam lambung tinggi, coba untuk minum segelas jus apel yang sudah dicampur dengan 2 sendok teh cuka apel. Campuran minuman ini bisa mendukung kesehatan pencernaan dan bisa membantu mencegah naiknya asam lambung.

2. Air kentang
Air kentang sangat efektif untuk meredakan gejala naiknya asam lambung. Selain itu air kentang juga mendukung kesehatan pencernaan. Untuk membuatnya, Anda bisa memarut kentang lalu memerasnya untuk mendapat kandungan air di dalam kentang tersebut.

3. Teh kayu manis
Teh kayu manis memiliki sifat menangkan bagi pencernaan. Sehingga teh kayu manis dapat menghindarkanmu dari masalah asam lambung tinggi. Cobalah untuk rutin mengonsumsi teh ini, sebagai sebuah tindakan pencegahan naiknya asam lambung.

4. Air dan Baking Soda
Ramuan lain untuk mencegah naiknya asam lambung adalah campuran antara segelas air mineral dengan satu sendok teh baking soda. Ramuan ini berguna untuk mendetoksifikasi pencernaan.(*)

Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android