Dikenal Sebagai Daun Penangkal Ilmu Gaib, Siapa Sangka Asam Urat, Diabetes dan Penyakit Berbahaya Lainnya Sembuh Total dengan Daun ini


Rubrik-sehat.com ~ Menurut mitos, daun kelor mengandung mistis karena bisa  mengusir setan dan menangkal ilmu hitam. Tapi di samping itu, daun kelor ternyata kaya manfaat terutama untuk mata, asam urat, kanker, dan sebagainya. 

Daun kelor asli Indonesia telah popular faedahnya sampai ke mancanegara sebab sudah banyak peneliti yang sudah dapatkan faedah daun kelor untuk kesehatan tubuh. Daun kelor mengandung vitamin C lebih banyak dari sayur dan buah lain. Selain itu, daun kelor juga kaya vitamin A serta potasium. Berikut manfaat daun kelor yang menakjubkan dan tak banyak orang tahu:


1. Menyehatkan mata
Daun kelor mempunyai kandungan vitamin A yang sangat baik untuk mata dengan cara mengkonsumsinya. Daun kelor dapat juga mengobati penyakit mata.
Caranya:
-  bisa dikonsumsi sebagai sayur atau lalapan
-  air rebusan daun kelor di basuhkan pada mata yang sakit setiap hari sampai pulih.

2. Mengobati diabetes
salah satu manfaat daun kelor adalah mengobati diabetes, sebab daun kelor bisa mengurangi kandungan gula dalam darah. dan menaikkan insulin alami untuk menangani diabetes.

Caranya:
- makan sayur daun kelor secara rutin

3. Menghindari kanker
Daun kelor juga mengandung anti­oksidan tinggi dan potasium yang berlimpah sehingga bisa menghindari tubuh dari penyakit kanker. Daun kelor memang mampu membunuh sel-sel kanker dalam tubuh.

4. Mengobati rematik
Jika Anda penderita rematik. daun kelor bisa menjadi obatnya, sebab selain  bisa mengurangi rasa sakit pada sendi daun kelor juga mengurangi penumpukan asam urat pada sendi hingga bisa menyembuhkan rematik atau asam urat.

5. Menyehatkan kulit
Daun kelor sangat baik untuk kesehatan kulit karena kaya dengan vitamin c dan anti oksidan. Selain menghaluskan kulit, daun kelor juga mampu mencegah jerawat.

Caranya:
- tumbuk daun kelor
- jadikan masker wajah

Jangan takut lagi dengan mitos yang ada pada daun kelor. Manfaat daun kelor yang dikonsumsi sehari­-hari bisa meningkatkan kekebalan tubuh hingga tubuh tak mudah sakit.
Semoga bermanfaat!
Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android