Menakjubkan! Ini yang Terjadi Jika Meletakkan Bawang Bombay di Telapak Kaki Sebelum Tidur

Rubrik-sehat.com ~ Bawang bombay bukan hanya sebagai pelengkap masakan tetapi ada manfaat yang terkandung di dalamnya. Seiris bawang bombay ternyata berdampak positif yang besar untuk tubuh.

Hal ini dibuktikan dalam sebuah video dariakun Facebook Health Hacks. Video ini sudah mendapat lebih dari 339.000 kali tayang. Menurut video tersebut, ada seorang perempuan yang mencoba metode tersebut sebelum ia tidur. Seorang perempuan mengiris bawang bombay dan mengupas kulitnya. Seiris bawang bombay itu ia letakkan di bawah telapak kaki kanan dan kiri.

Supaya tak bergeser atau berpindah tempat, ia meletakkan bawang tersebut dengan memakaikan lagi kaus kaki untuk menutupnya. Kemudian membiarkan bawang itu ada di bawah kakinya selama semalaman penuh.

Hasilnya memang tak disangka. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut ini.

1. Bawang bombay akan membersihkan darah, karena bawang mengandung asam fosforik yang bisa menyerap kotoran lewat kaki sekaligus membersihkannya.
2. Bakteri dan kuman akan tersaring keluar lewat darah dan mati.
3. Meletakkan bawang bombay di bawah telapak kaki ini mirip dengan cara kerja akupunktur, tubuh Anda juga akan merasa rileks dan menghilangkan rasa sakit.
4. Selain itu semua, bombay juga bisa membuat aroma kaki lebih harum.
5. Irisan bawang ini juga menarik semua bahan kimia dan racun lewat kaki dan membersihkan udara di sekitar Anda.

Ternyata manfaat bawang bombay memang menakjubkan untuk detoksifikasi atau membersihkan tubuh bagian dalam kita dari bahan kimia dan racun. Langkahnya pun sangat mudah. Selamat mencoba! [Rubrik-sehat.com/ Tribunnews]

Simak Video berikut:
Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android