Segera Cuci Bra dan Pakaian Baru Anda Sebelum Dipakai, Atau Hal Mengerikan Ini Akan Terjadi

Rubrik-sehat.com ~ Penting untuk diketahui para wanita. Bila perlu sebarkan infromasi ini. Jika Anda membeli underwear atau pakaian baru, segera cuci sebelum dipakai. Banyak orang yang melakukannya. Namun Anda akan tercengang membaca pengalaman wanita satu ini. 


Tak ada yang mengetahui parasit apa yang ada di dalam baju saat kita membelinya. Setelah Susan McKinley (Antropologis) pulang dari ekspedisi di Amerika Selatan. Ia menyadari ada ruam aneh di payudara samping kirinya. Tiada yang tahu ruam apa itu, namun ia pikir ruam itu akan hilang sendiri seiring berjalannya waktu.
Beberapa lama kemudian, ia menjumpai dokter karena telah dimulainya rasa sakit. Dokter juga tidak paham penyakit apa yang dideritanya, dokter memberinya antibiotik serta krim khusus.

Setelah berselang lama rasa sakitnya tak hilang serta payudaranya makin panas serta mulai berdarah. Ia mengambil keputusan untuk membalut pendarahan itu. Rasa sakitnya pun semakin bertambah, ia mulai mencari dokter-dokter terbaik. Dr. Lynch tak dapat mendiagnosa infeksi apa yang berlangsung serta meminta Susan untuk mencari temannya yang pakar dalam bagian Dermatologi. Sialnya sang dokter tengah liburan.

Susan menunggu selama 2 minggu serta pada akhirnya bisa bertemu Dermatologist itu. Susan kaget bukan main setelah ia membuka perbannya, mereka menemukan larva bertumbuh serta bersarang dalam pori-pori serta dalam luka payudaranya. Bahkan sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori-poru serta nampak di lubang sebelahnya. Yang ia tidak paham adalah lubang itu sangat dalam dari yang ia pikirkan. Larva ini memakan lemak, lapisan kulit serta kanal payudaranya. Mengerikan bukan?

Dari kisah di atas, jadikan kebiasaan mulai dari saat ini untuk membersihkan pakaian baru Anda saat sebelum memakainya!

Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android