Berani Turunkan Berat Badan 1kg setiap Hari? Coba Resep Diet Super ini

Rubrik-sehat.com ~ Berat badan yang ideal sangat sulit didapatkan apalagi bagi mereka yang suka ngemil tapi tidak punya banyak waktu untuk berolahraga.

Namun kini tak perlu khawatir karena ada ramuan diet dari bahan-bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan. Dengan mengkonsumsinya, dijamin badan tidak bengkak.

Dikutip Rubrik-sehat.com dari situs Healthyfoodteam.com, meskipun kelihatannya sederhana, diet ini ternyata cukup efektif menurunkan berat badan lho bahkan bisa meningkatkan sistem imun.

Bahan-bahan yang harus disiapkan adalah:
- Pisang beku,
- 1 sdm jahe parut,
- 2 sdm flaxseed,
- 1 cangkir blueberri,
- 1/2 cangkir bayam,
- Dan beberapa potong es.

Kalau semuanya sudah siap, tinggal masukkan dalam blender dan aduk sampai rata. Konsumsi minuman ini pada pagi hari.
Campuran bahan-bahan tersebut ternyata ampuh menurunkan berat badan sampai satu kilogram setiap harinya. 

Bagaimana ramuan ini bekerja?
Pisang, seperti yang diketahui, mengandung potasium,antioksidan dan serat. Oleh karena itu, pisang dapat mengeluarkan racun dalam tubuh dan menurunkan berat badan.

Selain itu, adanya jahe dalam ramuan ini bermanfaat meningkatkan sistem inum dalam tubuh, meningkatkan metabolisme dan mengurangi nafsu makan.

Flaxseed juga punya peranan yang sangat penting bagi kesehatan sebab memiliki kandungan serat yang sangat tinggi. Ini akan membuat Anda merasakan kekenyangan yang lebih lama dan  bisa menurunkan berat badan dengan cepat.

Blueberi adalah buah yang mengandung antioksidan. Buah ini bisa menghilangkan lemak yang ada di perut, bisa menurunkan kolesterol dan menjaga kadar gula dalam darah.

[Rubrik-sehat.com/ feed.merdeka.com]
Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android