Sering Alami Sakit Kepala Hebat, Ternyata Dokter Menemukan Hal Mengejutkan ini di Kepalanya Saat Dioperasi

Rubrik-sehat.com ~ Hampir semua orang pernah mengalami sakit kepala. Tetapi jika sakit kepala tersebut terasa sangat sakit, ada baiknya memeriksakan diri ke dokter. Rasa sakit ini bisa menyiksa penderitanya. Seperti yang dialami oleh pemuda bernama Luis Ortiz.

Dia mengalami sakit kepala yang hebat selama beberapa hari. Bahkan rasa sakit tersebut membuatnya sampai muntah. Ini tentu saja membuat sang orang tua panik. Akhirnya, lelaki berusia 26 tahun itu dibawa ke dokter untuk diperiksa.

Berdasarkan temuan dokter, ada beberapa kejanggalan sehingga dokter memutuskan untuk melakukan operasi guna membedah kepala lelaki tersebut. Tim ahli medis rumah sakit sangat terkejut ketika melakukan operasi terhadap Luis.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, mereka menemukan ada segerombol larva cacing pita pada otak luis. Yang lebih mengerikan lagi, larva itu berjalan-jalan dan masih hidup dalam otak Luis.

Untungnya, semua cacing pita bisa benar-benar dibersihkan tanpa sedikitpun tersisa. Setelah menjalani operasi. Luis mulai membaik. Rasa sakit kepala yang dideritanya sedikit demi sedikit menghilang. Namun dia dan keluarganya masih kebingungan mengapa sampai ada cacing dalam kepala Luis.

Dokter lalu menjelaskan kalau cacing pada kepala Luis asalnya dari pola makan yang tak sehat misalnya dengan mengkonsumsi daging yang masih mentah.

Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android