Cara Mudah Detoksifikasi dengan Bahan Alami, Racun dan Lemak Dalam Tubuh pun Lenyap

Rubrik-sehat.com ~ Di tengah kondisi berkubang polusi saat ini, masih belum banyak orang yang menyadari pentingnya detoksifikasi. Bahkan untuk melakukan detoksifikasi perlu biaya mahal. Padahal detoksifikasi dinilai penting untuk membuang racun dalam tubuh.

Selain itu memudahkan penyerapan nutrisi dan juga bisa mengeluarkan senyawa penyebab kanker. Tidak sedikit orang yang mengira detoksifikasi itu mahal.

Sebenarnya banyak cara mudah untuk detoksifikasi, salah satunya adalah dengan mengonsumsi minuman yang terdiri dari berbagai bahan-bahan sebagai berikut:

Bahan:
- lemon (ambil setengahnya saja),
- satu buah mentimun,
- satu sendok teh jahe parut,
- sejumput peterseli,
- dan sepertiga cangkir air matang.

Caranya :
Semua bahan dicampur menjadi satu ke dalam juicer atau blender. Jus ini bisa dikonsumsi setiap malam sebelum tidur dan hasilnya akan terlihat sangat cepat.

Minuman ini juga akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan metabolisme, membersihkan tubuh dari racun, sekaligus menurunkan berat badan dengan memangkas lemak di perut. Lemak perut sendiri sering dikaitkan dengan penyakit diabetes, tekanan darah tinggi dan penyakit kardiovaskular.

Sejumlah penelitian mengkonfirmasi, hubungan antara lemak perut dan diabetes tipe II. Menurut sebuah penelitian yang kelebihan lemak perut malah dapat menjadi penyebab gagal jantung mendadak. Selain minuman di atas, dibarengi juga dengan konsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga.

Selamat mencoba!. [Rubrik-sehat/Rn]
Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android