Cara Mujarab Detoksifikasi Racun Dalam Tubuh Hanya dengan Air Garam

Rubrik-sehat.com ~ Manusia pasti pernah sakit dan memang penyakit pasti dialami oleh manusia. Salah satu mencegah terjadinya penyakit yaitu dengan detoksifikasi.

Detoksifikasi dalam tubuh

Aliran energi (Chi) mengalir lewat 12 jalur meridian. 6 jalur megaliri organ utama dalam tubuh sedangkan 6 lainnya melalui lengan. Keenam meridian yang melewati organ utama juga melewati organ kaki. Di antara 360 syaraf, 60 nya melewati telapak kaki dan aliran meridian dari kaki ini menuju seluruh tubuh.

Cara alami untuk mengeluarkan racun atau toksik adalah menggunakan air hangat. Dengan air hangat, metode pengobatan tradisional China bisa dipraktekkan dalam rumah.

Air garam sifatnya ionik dan bisa mendetoksifikasi tubuh dengan membuang racun yang ada di kaki. Air hangat yang dicampur dengan garam akan menghasilkan beberapa ion negatif dan positif dalam air. Ion detoks merupakan pengion air asin hangat dengan polaritas.

Perendaman kaki ini sebaiknya dilakukan ketika kondisi sedang rileks atau menjelang tidur malam. Caranya yaitu dengan menyediakan air panas dan garam secukupnya. Larutkan garam sampai terasa asin. 

Rendam kaki dalam air hangat selama 30 menit sehingga air menjadi dingin dan amati perubahan warna pada air. Pada tubuh yang memiliki kandungan toxin yang tinggi, air akan terlihat keruh kecoklatan.

Selamat mencoba..!

Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android