Cara Ampuh Putihkan Gigi Dengan Arang, Dua Kali Sikat Gigi Langsung Putih Cemerlang

Rubrik-sehat.com ~ Gigi putih yang bersih tentu menjadi dambaan banyak orang. Dengan gigi putih serta bersih, percaya diri akan semakin naik. Namun sayang beberapa pola hidup membuat gigi menjadi kuning dan tidak seputih yang diharapkan sehingga seseorang menjadi kurang percaya diri.


Penyebab gigi kuning beragam misalnya jarang menyikat gigi, mengkonsumsi makanan tertentu, sering minum alkohol, merokok, atau menderita beberapa penyakit tertentu.

Untuk memutihkan gigi, sebenarnya terdapat perawatan khusus ke dokter gigi. Banyak langkah yang dilakukan untuk memutihkan kembali gigi yang kuning namun biayanya tentu tidak sedikit dan sifatnya temporer. Salah satu bahan alami yang efektif untuk membersihkan gigi dan memutihkannya secara alami yaitu dengan menggunakan arang. 

Arang ampuh membersihkan plak serta memutihkan gigi dalam tempo waktu yang cepat.
Langkah memutihkan gigi dengan menggunakan arang sangat mudah yaitu haluskan arang lalu gosokkan pada gigi dengan menggunakan sikat yang berbulu halus. Diamkan selama kurang lebih 2-3 menit. Bersihkan lagi dengan menggosokkan gigi dengan pasta gigi biasa yang umum digunakan. 

Guna mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini maksimal 2 kali per minggu. Langkah ini bisa memutihkan gigi dalam waktu 3 hari atau setelah 2x pemakaian. Tapi ingat jangan terlalu sering dilakukan karena bisa merusak lapisan gigi anda.

Tertarik untuk mencoba?

Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android