Pria Ini Mengalami Jerawat Sangat Parah, Akhirnya Sembuh Setelah Lakukan Cara ini

Rubrik-sehat.com ~ Jerawat merupakan masalah kulit yang menyebabkan hilangnya rasa percaya diri. Jerawat membuat penampilan menjadi tidak menarik. Untuk menghilangkan jerawat, diperlukan banyak biaya untuk pergi ke dokter kulit atau mengunjungi klinik kecantikan. Banyak penyebab timbulnya masalah jerawat pada wajah seseorang.

Salah satu penyebabnya yaitu pola makan dan pola hidup yang tidak sehat. Jika seseorang ingin mengubah pola makan dan hidup menjadi sehat, maka dia akan terbebas dari jerawat. Ini dibuktikan oleh seorang lelaki bernama Brian Turner (23) asal California, AS.

Brian merupakan penderita jerawat parah di bagian wajah. Tapi akhirnya dia bisa sembuh karena mengkonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan secara rutin. Selain itu, dia juga meminum air putih minimal 3 liter per hari.

Dia mengaku pernah mencoba beragam perawatan namun tak ada yang membuahkan hasil. Dokter kemudian menyarankan dia menjadi seorang vegetarian dan minum banyak air putih.
Brian yang dulu dan sekarang | Photo: Copyright dailymail.co.uk
“Menjadi vegetarian tidak hanya membuat kulitku mengagumkan tapi juga menyehatkan tubuhku,” jelasnya.

“Kalau ada yang bertanya apakah jerawat yang sangat parah bisa sembuh maka aku akan menjawab bisa asalkan pola hidup sehat diterapkan, menjadi seorang vegetarian, dan mengkonsumsi banyak air putih. Ini bisa menyembuhkan jerawat sehingga kulit bersih. 2 hal ini akan membantumu dan lihatlah perbedaan pada kulitmu,” imbuh Brian.

Brian bisa menghabiskan 10-16 porsi sayuran per harinya. Dia juga tidak lupa mengkonsumsi air putih minimal 3 liter per hari. Brian tak mengabaikan kebersihan wajahnya. Dia cukup istirahat, olahraga, menghindari stres serta depresi demi kulit yang mulus bersih dari jerawat.

Karena kisahnya yang menginspirasi, akun Instagramnya telah diikuti oleh 70 ribu orang. Dia juga beberapa kali diundang di seminar untuk mengisahkan perjalanannya menyembuhkan jerawat yang super parah.

Jadi, untuk kamu yang menginginkan sembuh dari jerawat. Maka mulailah menjadi vegetarian sekarang juga. Hindari stres, cukup olahraga dan istirahat setiap hari.

Selamat mencoba.!


Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android