Ramuan ini Ampuh Basmi Jerawat Dalam 14 Hari, Kulit Wajah Menjadi Cerah Dan Halus Kembali

Rubrik-sehat.com ~ Jerawat biasanya seringkali muncul pada usia-usia remaja, lantaran pada umur demikian mereka tengah alami perkembangan hormon yang lebih besar. Hal semacam itu bikin kulit menghasilkan minyak dengan cara berlebihan dan pada akhirnya menyumbat pori-pori kulit.

Selain mengganggu tampilan, jerawat dengan intensitas parah dapat juga turunkan kepercayaan diri seseorang dengan cara drastis. Oleh karenanya perawatan kulit sangatlah dibutuhkan, terlebih di area wajah untuk melindungi supaya kulit tetap sehat serta bebas jerawat.

Bila anda sudah lakukan berbagai macam langkah untuk singkirkan jerawat namun tetap gagal, sebaiknya untuk coba resep alami yang bakal kami berikan berikut ini. Bahan-bahannya cukup murah dan mudah didapat, anda cuma butuh mempersiapkan bubuk kayu manis, madu seperlunya dan alat bantu untuk memproses ramuan tersebut .

Mengapa kita mesti memakai kayu manis dan madu?, hal semacam itu karena keduanya di ketahui memiliki kandungan antiseptic serta antebakteri alami yang sangatlah efisien mengusir bakteri-bakteri tak diinginkan pada kulit. Memakai ramuan ini sepanjang 14 hari berturut-turut dapat dibuktikan ampuh menyingkirkan dan mengurangi pertumbuhan jerawat. Dan hasilnya, kulit bakal terlihat lebih cerah dan halus daripada sebelumnya.

Untuk lebih detilnya, bahan-bahan yang butuh anda siapkan yaitu :
- Wadah/Guci
- 2 sendok teh bubuk kayu manis
- 2 sendok makan madu murni
- 1 buah sendok kayu untuk mengaduk ramuan

Langkahnya :
Campur ke-2 bahan kedalam wadah (guci) yang dipersiapkan, lalu kemudian aduk memakai sendok kayu. Berikan ramuan ini di wajah saat sebelum tidur dan baru dibersihkan esok harinya memakai air bersih.

Sesudah 14 hari, anda bakal lihat perbedaannya yang luar biasa. Satu diantara cara ampuh menghilangkan jerawat yang mudah dilakukan oleh siapaun. Selamat mencoba…
Sumber : buynongmoseeds
Sukai Artikel ini
loading...
Aplikasi_Android